Yang Terbaek!!!!

Nuffnang Ads...

Saturday, January 5, 2013

Tuhan Jagakan Dia


Motif Band - Tuhan Jagakan Dia

Hanya dirimu yang ku cinta
Takkan membuat aku jatuh cinta lagi
Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku

Walau ku tahu kau tak sempurna
Takkan membuat aku jauh darimu
Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu

Tuhan jagakan dia
Dia kekasihku kan tetap milikku
Aku sungguh mencintai
Sungguh menyayangi setulus hatiku

Walau ku tahu kau tak sempurna
Takkan membuat aku jauh darimu
Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu

Tuhan jagakan dia
Dia kekasihku kan tetap milikku
Aku sungguh mencintai
Sungguh menyayangi setulus hatiku

Tuhan jagakan dia
Dia kekasihku kan tetap milikku
Aku sungguh mencintai
Sungguh menyayangi setulus hatiku

Tuhan jagakan dia
Dia kekasihku kan tetap milikku
Aku sungguh mencintai
Sungguh menyayangi setulus hatiku

..............................................................

Walau kau tahu ku tak sempurna
Harap takkan membuat kau  jauh dariku
Apa adanya ku harap kau kan tetap setia kepadaku

Tuhan jagakan dia
Dia teman hidupku (inshaAllah) kan tetap milikku
Aku sungguh menyayangi
Sungguh mengasihi setulus hatiku



to meet you is a faith
to know you is a chance
to have you is unexpected
to be with you forever is my wish




pics source: ideasforideal.tumblr.com

No comments: